Panda Juga Bisa Tawuran Akibat Rebutan Pohon


Panda merupakan hewan yang lucu. Perilaku hewan endemik negeri tirai bambu itu selalu mengundang tawa. Selama ini kita hanya tahu perilaku panda yang kalem, lucu, penyayang, suka makan. Tapi, pernahkah Anda menyaksikan sekelompok panda yang terlibat dalam adu fisik? Sekilas Anda menyaksikan mereka seperti massa yang terlibat dalam tawuran antar kelompok.

 selama ini video tentang panda selalu menghibur, namun akan berbeda melihat perilaku panda dari sisi lain. Sekelompok panda terlibat dalam tawuran massal. Tawuran massal itu dipicu dengan keinginan satu kelompok untuk memanjat pohon, sehingga mereka mencari gara-gara dengan kelompok lain yang sudah menguasai pohon itu.

Kelompok yang merasa akan diusir dari wilayah kekuasaan tersebut langsung mendorong kelompok panda yang hendak memanjat pohon. Dan, tawuran massal pun berlangsung. Sekelompok panda yang sedang bertengkar itu berasal dari Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding, sebuah tempat penangkaran panda di Cina

Mereka saling mendorong, memukul, menggigit satu sama lain, tarik menarik agar menjauh dari pohon yang menjadi rebutan. Tidak jelas siapa yang menjadi kawan atau lawan dalam video tersebut. Karena sepertinya disamarkan dari sumber asli video itu. Video yang diunggah pada 22 Januari itu diunggah oleh Media 24h.

Terlihat ada satu panda yang berlari menuju pohon kemudian memanjatnya, diikuti oleh musuhnya. Panda itu berhasil naik dan musuhnya berusaha untuk menarik kaki panda itu. Sayangnya, usahanya gagal begitu saja. Ia menyerah dan meninggalkan pohon yang telah dipanjat

- Bonus Deposit Awal 10%
- Bonus Cashback 5%
- Bonus Rollingan 1%